Huawei Honor 4 Play

Huawei Honor 4 Play Diumumkan dengan Prosesor 64 Bit, Harga 1,5 Jutaan

TeknoFlas.com – Huawei, produsen gadget asal China kembali mengungkap smartphone terbarunya bernama Honor 4 Play. Sebelumnya, Huawei telah mengumumkan pendahulunya Honor 3 Play pada bulan Agustus lalu. Ada yang berbeda dengan smartphone ini karena Honor 4 Play menawarkan fitur konektivitas 4G LTE.

Huawei Honor 4 Play

Kini Huawei telah beralih chipset menggunakan 64-bit Snapdragon 410 dari Qualcomm dengan 1,2GHz quad-core CPU yang sebelumnya gunakan MediaTek SoC sebagai otaknya. Namun di luar itu, kedua model handset ini menawarkan beberapa spesifikasi yang sama.

Dikutip dari Gopego, Honor 4 Play juga menggunakan display 5 inci 720p touchscreen, 1GB RAM, kamera belakang 8MP dengan LED flash, kamera depan 2MP dan baterai 2,000mAh. Namun Honor 4 Play hanya menawarkan 8GB built-in storage, dibandingkan dengan generasi pendahulunya yang memiliki 16GB storage.

Perangkat ini juga support dual-SIM (dual-standby) serta back cover dengan tekstur kulit. Honor 4 Play akan mulai dirilis di China hari ini dengan harga 799 yuan atau sekitar 1,5 jutaan.

Baca Juga  Huawei Honor 4X Ponsel Android 64-Bit Harga 1,5 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *