TeknoFlas.com – Nurul Habibah, gadis Satpol PP cantik yang kini marak diperbincangkan  di sosial media. Foto – foto selvie dirinya yang masih mengenakan seragam yang diunggahnya di Facebook ataupun di Twitter membuatnya terkenal. Wajah cantik dengan berbagai ekspresi wajah berhasil membius kaum adam yang melihatnya. Gadis cantik yang menggunakan seragam Satpol PP itu tak malu memainkan mimik wajahnya di depan kamera. Bahkan hasil foto itu di upload di jejaring Sosial Facebook dan twitter.

Satpol PP Cantik Nurul Habibah Masih Single
Setelah populer di Internet Nurul Habibah langsung menghapus foto cowok di facebook ataupun di Twitter. Foto Cowok tersebut merupakan foto yang disebut – sebut kekasihnya, karena sering berpose mesra dengannya. Namun timbul banyak pertanyaan tujuan dihapusnya foto tersebut, apakah Habibah sudah single dan putus dengan pacarnya. Atau karena tidak ingin hal pribadinya menjadi konsumsi publik.

Namun jika masalah kekasih, pada tanggal 25 Agustus dan 4 September lalu, Nurul Habibah berkicau di twitter dengan tweet :

Loveyouu darl .. ? pic.twitter.com/jC6uJZH3w6
— Beby Nuby (@bibnuby) 25 Agustus 2014

Youre mylife {} pic.twitter.com/17LNspGoSJ
— Beby Nuby (@bibnuby) 4 September 2014

Dengan menghapus foto cowok tersebut, Nurul Habibah seakan membantah kabar tersebut dengan menghapus foto-fotonya bersama cowok yang mungkin dianggap semua kaum adam adalah kekasihnya. Karena sebelumnya pada akun twitter @bibnuby milik Nurul Habibah terdapat foto dirinya bersama seorang lelaki ganteng. Namun belakangan setelah di cek kembali foto tersebut sudah dihapus.

Jika benar Nurul Habibah kini masih single, tentunya banyak para cowok yang akan mencoba mendekati satpol pp cantik ini.