Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S III

Samsung Galaxy S 4 Datang Harga Galaxy 3 Turun Drastis

TeknoFlas.com Menejelang rencana peluncuran Samsung galaxy s4 beberapa saat lagi, hal ini mengakibatkan harga Samsung galaxy s3 turun drastis di pasaran amerika

Sebagai contoh adalah operator terkemuka di ameria AT&T secara resmi telah menurunkan harga Galaxy S3 sebesar $100 lebih murah.
Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S III
Jika kita rupiahkan maka harga Samsung Galaxy S3 kini dijual hanya seharga $100 saja atau Rp 960 ribu (kurs: $1 = Rp 9.600), dengan sistem kontrak dua tahun. Selaian AT&T di prediksiakan bahwa hal serupa akan di lakukan oleh operator lain di mareka untuk mengantisipasi kedatangan Galaxy S4. Sebagai catatan bahwa penurunan harga galaxy s3 ini haya berlaku untuk negara Amerika Serikat saja.

Dengan harga di bawah 1 para pengguna sudah bisa membawa pulang smartphone yang memakai layar 4,8 inci Super AMOLED dengan resolusi 1280×720, prosesor 1.5GHz dual-core Snapdragon S4 dari Qualcomm, kapasitas penyimpanan internal sebesar 16/32/64 GB yang dapat diperluas melalui microSD, RAM 2GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.9MP, baterai 2.100 mAh, dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Seperti di kutip dari Cnet, Kamis (4/4/2013), AT&T rencanaya akan membuka pre-order Samsung Galaxy S4 pada 16 April mendatang. Dimana flagship terbaru dari Samsung ini akan di bandrol dengn harga $250 dengan sistem kontrak.

Sampai saat ini Samsung telah menjual lebih dari 50 juta perangkat Galaxy S3 secara global. Dengan diturunkannya harga Galaxy S3, jumlah tersebut diprediksi akan terus bertambah.

Tapi menurut kabar yang berkembang bahwa perangkat Samsung galaxy s 3 ini akan mendapatkan update seperti perangkat galaxy s4, dan silahkan membaca artikel ini untuk melihat perbedaan Samsung galaxy s IV dan Samsung galaxy S III

Baca Juga  Samsung Galaxy S IV Hands on Video

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *