TeknoFlas.com – Blackberry terus menerus melakukan inovasi untuk meraih kembali market smartphone. Blackberry nampaknya mulai tenggelam dibandingan iPhone yang sekarang sedang banjir orderan dengan iPhone 6 nya. Blackberry saat peluncuran smartphone terbaru mereka, Blackberry Passport juga meluncurkan aplikasi memudahkan pengguna untuk bekerja lintas platform, bahkan perangkat, bernama BlackBerry Blend.

Blackberry Blend Aplikasi Untuk BBM dan SMS di PC
Keunggulan dari aplikasi Blackberry Blend ini dapat menggabungkan komunikasi beberapa platform sekaligus, misalnya Windows, iOS, Mac, dan Android. Aplikasi ini berfungsi menampilkan pesan singkat (SMS) atau konten-konten dari smartphone BlackBerry lewat tampilan yang interaktif yang mudah digunakan sehingga kolaborasi percakapan dan pekerjaan menjadi nyaman untuk dilakukan.

Seperti TeknoFlas kutip dari Merdeka, Jumat (26/9/2014) “Dengan jumlah waktu yang dihabiskan untuk berganti-ganti perangkat dalam satu hari, tipe integrasi yang ditawarkan oleh BlackBerry BlackBerry akan memberikan level produktivitas baru bagi pengguna kami,” ujar CEO BlackBerry, John Chen dalam acara peluncuran BlackBerry Passport di Kanada kemarin (24/09).

Aplikasi besutan BlackBerry ini sudah diluncurkan untuk smartphone BlackBerry Passport dan BlackBerry Porsche Design P9983. BlackBerry Blend dapat diunduh di www.BlackBerry.com/Blend untuk perangkat PC dengan sistem operasi OS X Mac 10.7 dan Windows 7. Sementara untuk tablet, BlackBerry Blend bisa diunduh via iOS App Store untuk iPad iOS 7 ke atas dan Goole Play Store untuk Android dengan OS KitKat ke atas.

Bagi anda yang ingin mencicipinya langsung saja kunjungi di laman resmi Blackberry untuk merasakan Blackberry Blend.