TeknoFlas.com – Siapa yang tidak tahu Mark Zuckerberg, seorang pendiri Facebook yang kini merupakan jejaring sosial terbesar di dunia saat ini. Kesuksesan yang telah diraih Mark tentu saja menghasilkan banyak materi dan juga popularitas yang tidak ternilai. Mark Zuckerberg dikabarkan kini sedang melakukan renovasi besar-besaran rumah miliknya di di Dolores Street, San Fransisco. Namun dari berita yang berkembang, akibta Mark Mrenovasi rumah pribadinya ini, membuatnya tidak akur dengan tetangga sekitar. Mengapa demikian?

Renovasi Rumah, Bos FB Bikin Tetangga TergangguSeperti yang diberitakan di harian San Fransisco Gate, Pendiri FB Mark Zuckerberg rencananya akan merenovasi ruang anggur (wine) dan tempat parkir bawah tanah, serta balkon. Renovasi tersebut berlangsung selama 17 bulan dengan menyewa jasa konstruksi sebanyak 240-50 orang. Dan dana yang dikeluarkan sang bos FB tersebut tidak main – main, dana sudah dikucurkan sebanyak US$ 10 juta atau jika dirupiahkan setara dengan Rp. 120 miliar.

Kesuksesan yang diraih Mark di usia muda ini, tentu saja menghasilkan banyak materi dan dapat melakukan apa saja yang diinginkannya. Namun ditengah pengerjaan rumah pribadinya tersebut terdapat cerita yang cukup mengejutkan. Tetangga di lingkungan sekitar Mark mengaku terganggu karena konstruksi rumah yang bising. Maka kabarnya banyak yang emmbenci Mark dan banyak yang merasa frustasi tinggal berdampingan dengan Mark.

Pasalnya Mark Zuckerberg juga merombak beberapa ratus meter trotoar di sekitar pemukimannya untuk menanamkan kabel serat optik dengan tujuan membuka jaringan internet pribadi, banyak jalan yang ditutup sehingga rumit mencari jalan keluar dan para tetangga harus rela memarkir mobil mereka di pinggir jalan, jauh dari rumah.