Febrizky Yahya, SPG Cantik Yang Jadi Miss IIMS 2014

Inilah Febrizky Yahya, SPG Cantik Yang Jadi Miss IIMS 2014

TeknoFlas.com – Sebagai seorang SPG Febrizky Yahya yang bergabung di booth Daihatsu tidak menyangka bahwa dirinya dapat memenangkan gelar Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Dari sekian perwakilan booth, sampai akhirnya Febrizky Yahya menyisihkan 6 pesaing lainnya dan ia terpilih untuk gelar tersebut. “Mereka semua pintar, good looking, dan juga behaviour-nya bagus banget,” ujar mahasiswi S-2 London School yang juga mengenyam S-1 di Universitas Indonesia ini.

Febrizky Yahya, SPG Cantik Yang Jadi Miss IIMS 2014

Jika pada umumnya bahasa Indonesia tidak disebut ketika seseorang ditanya bisa bahasa apa namun berbeda dengan Febrizky, Ia tidak ragu untuk menyebut ‘bahasa Indonesia’ sebagai salah satu bahasa yang ia bisa dalam berkomunikasi.

“Saya bisa bahasa Indonesia, Inggris, Jerman, dan lagi belajar bahasa Rusia. Belajar bahasa Jerman sejak SMA, Kalau Rusia, saya ikut les,” ujar gadis kelahiran 20 Februari 1990 ini.

Ketika diminta menyebut salah satu mobil idaman, dirinya menjatuhkan pilihan pada Daihatsu Copen. Febrizky Yahya menilai, Copen punya bentuk yang keren, tetapi juga punya keunggulan yang beradaptasi dengan kondisi saat ini, terutama dalam hal konsumsi bahan bakar.

“(Daihatsu Copen) dia keren banget, cuma buat 2 penumpang. Bentuknya sporty, dan juga irit bahan bakar.” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *