Biodata FKA Twigs Pacar Robert Pattinson

TeknoFlas.com – Jalinan asmara bintang Twilight Robert Pattinson dan penyanyi FKA Twigs diketahui publik, kini muncul rumor bahwa keduanya telah bertunangan. Melalui teman dekatnya, Pattinson memberikan konfirmasi terkait isu yang terlanjur beredar ke publik tersebut.

“Ia tak bertunangan dan tak berencana untuk bertunangan dalam waktu dekat,” tegasnya seperti TeknoFlas dikutip dari Hollywood Life, Senin (29/9/2014).

FKA Twigs
Meski demikian, hubungan mereka memang telah dikonfirmasi oleh salah seorang sumber. Selain itu, kedekatan mereka selama beberapa minggu terakhir telah menjelaskan banyak hal.

Beberapa waktu lalu, pasangan ini sempat terlihat di Malibu, dan berjalan sambil bergandengan tangan. Setelahnya, mereka juga sempat muncul bersama dan menunjukkan kekompakan mereka.

FKA Twigs banyak menuai kecaman melalui media sosial Twitter, khususnya dari Fans Robert Pattinson. Banyak yang mencibir bahwa FKA Twigs tidak layak untuk Robert.

Mungkin banyak yang belum tahu siapa gebetan baru dari cowok yang pernah menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam film Twilight, yakni Kristen Steward. Dibawah ini merupakan Biodata dari FKA Twigs.

Tempat/ tanggal lahir : January 16, 1988, Gloucestershire, United Kingdom
Tinggal : London, Greater London, United Kingdom
Nama Asli : Twigs, Tahliah Barnett
Pekerjaan : Penyanyi
Genre Musik : Alternative R&B, Art Pop, Wonky, Trip Hop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *