TeknoFlas.com – Hari ini jagad internet khususnya penggemar girlband dihebohkan dengan kabar dikeluarkannya Jessica dari SNSD. Dari informasi yang beredar SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya soal status Jessica dalam grup SNSD. Terhitung sejak hari ini, Selasa (30/9/2014) Jessica tidak lagi akan jadi bagian dari grup pelantun ‘The Boys’ itu.

Jessica Resmi Dikeluarkan dari Girlband SNSD

“Mulai hari ini, SNSD akan beraktivitas dengan delapan orang member dan kami akan mendukung aktivitas individual Jessica,” kata manajemen SM Entertainment lewat sebuah pernyataan resmi kepada media.

SM juga membenarkan masalah adanya konflik prioritas yang dialami Jessica. Kakak Krystal ‘f(x)’ itupun secara langsung pernah meminta kepada manajemen untuk berhenti dari kegiatan promosi SNSD karena kesibukan lain.

Manajemen mencoba untuk mencari cara agar SNSD tetap bisa lanjut berpromosi dengan member lengkap dan Jessica tetap bisa menjalankan bisnis pribadinya. Namun karena tidak menemukan titik terang, keputusan pun diambil dan Jessica harus meninggalkan grup.

Sebelumnya, rumor hengkangnya Jessica menguat setelah gadis kelahiran 1989 itu menulis di akun Weibo-nya bahwa dirinya telah dikeluarkan dari girlband SNSD.

“Aku merasa hancur. Prioritasku adalah menjadi member SNSD, tapi tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa keluar,” tulisnya dalam bahasa Inggris melalui akun @Sy_Jessica pada pagi ini.

Namun hingga pada akhirnya SNSD mengumumkan bahwa mereka tak akan lagi tampil bersembilan. Sepanjang karier bermusiknya, ini merupakan momen paling suram SNSD sebagai sebuah grup idola KPop.