TeknoFlas.com – Tak mau kalah dengan Xiaomi yang sukses meluncurkan Redmi 1S, Huawei luncurkan Honor Holly. Ponsel ini miliki spesifikasi spesifikasi yang setara dengan Xiaomi Redmi 1S.

Huawei Honor Holly

Jika kita tahu, kini Xiaomi dan Huawei sedang berseteru antara para eksekutif di kedua perusahaan. Kembali ke ponsel Android Huawei, Honor Holly tampaknya inspirasi kesuksesan Redmi 1S yang laris manis terjual di pasaran.

Dikutip dari Gopego, Huawei Honor Holly memiliki spesifikasi meliputi display 5 inci 720p, prosesor quad-core 1,3GHz (kemungkinan MediaTek MT6582), 1GB RAM, memori internal 16GB, kamera 8MP & 2MP, serta baterai 2000mAh.

Perbedaan utama antara Redmi 1S & Honor Holly terletak pada jenis prosesor yang digunakan; jika Redmi 1S yang ada pada saat ini telah menggunakan Snapdragon 400, Honor Holly tampkanya bakal menggunakan MediaTek MT6582, mirip seperti Redmi 1S keluaran pertama. Fitur-fitur kelengkapan lain meliputi dual-SIM slot (CDMA & GSM) serta OS berbasis Android 4.4 KitKat.

Huawei memang masih belum mengumumkan harga untuk Honor Holly, jadi entah apakah mereka bakal senekat Xiaomi yang berani membanderol Redmi 1S seharga Rp 1,1 jutaan di negaranya sendiri (juga India). Kita tunggu saja kedatangan di tanah air.