TeknoFlas.com – Hasil Liga Champions leg ke-2 hari pertama yang digelar pada hari, Rabu (1/10/2014) sudah diketahui bersama, dimana dari laga di grup E sampai dengan grup H memberikan hasil yang cukup seru untuk disimak.

Hasil Liga Champions Hari Ini

Dari grup E Bayern Munich berhasil memperoleh kemenangan ke-2 setelah berhasil menjinakan CSKA Moscow di kandang sendiri dengan skor 0-1, dengan kemenangan ini menghantarkan juara Liga Jerman ini menguasai puncak klasemen Grup E sementara dengan poin 6, Sementara itu Manchester City harus rela berbagi angka setelah bermain imbang 1 – 1 dengan wakil Italia AS Roma, dengan demikian AS Roma berhak duduk diperingkat ke-2 klasemen sementara dengan poin 4, sementara City harus rela berada di peringkat ke-3 dengan poin 1.

Dari hasil liga champion grup F, APOEL Nicosia bermain imbang 1 – 1 saat menjamu Ajax, sementara itu Barcelona menelan kekalahan 3-2 saat bertandang ke markas PSG, dengan hasil ini PSG saat ini kokoh di puncak klasemen grup F dengan total 4 poin, disusul dengan Barca 3 poin, sementara AJax berhasil mengoleksi 2 poin dan Apoel 1 poin.

Hasil liga Champion dari grup G, Wakil jerman Schalke 04 bermain imbang 1 – 1 saat menjamu Maribor, sementara itu dipertandingan lain Sporting CP harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 0 – 1. Dengan hasil ini, Chelsea untuk sementara berada di puncak klasemen grup G dengan koleksi 4 poin disusul oleh Maribor 2 poin, kemudian Schalke 04 juga dengan 2 poin, dan Sporting CP menjadi juru kunci setelah baru berhasil mengoleksi 1 Poin

Sementara itu hasil pertandingan liga champions dari grup H, BATE Borisov berhasil memetik poin penuh setelah mampu mengalahkan tim tamu Athletic Bilbao dengan skor 2 – 1, dan hasil grup H lainya Shakhtar Donetsk harus puas dengan hasil 2 – 2 saat menjamu FC Porto. dengan hasil ini maka FC porto duduk diperingkat teratas kalsemen grup H dengan total 4 poin, disusul oleh BATE Borisov dengan koleksi 3 poin.

Berikut ini Hasil Lengkap Pertandingan liga champions malam tadi, Rabu 1 Okotober 2014

CSKA Moscow 0-1 Bayern Munchen (Thomas Muller 22’-p)

Man. City 1-1 AS Roma (Sergio Aguero 4’-p / Francesco Totti 23’)

APOEL 1-1 Ajax (Gustavo Manduca 31’-p / Lucas Andersen 28’)

PSG 3-2 Barcelona (David Luiz 10’, Marco Verratti 26’, Blaise Matuidi 54’ / Lionel Messi 11’, Neymar 56’)

Schalke 1-1 Maribor (Klaas Jan Huntelaar 56’ / Damjan Bohar 37’)

Sporting 0-1 Chelsea (Nemanja Matic 34’)

BATE 2-1 Athletic Bilbao (Denis Polyakov 19’, Aleksandr Karnitskiy 41’ / Aritz Aduriz 45’)

Shakhtar Donetsk 2-2 Porto (Alex Teixeira 52’, Luiz Adriano 85’ / Jackson Martinez 89’-p, 94’)