TeknoFlas.com – Galaxy Star dan Pocket Neo, Smartphone Dual SIM Murah Samsung. Tak hanya ponsel lokal saja yang menyematkan fitur Dual SIM. Hal ini juga dilakukan produsen asal Korea Selatan dengan mengumumkan dua smartphone baru bernama Galaxy Start dan Pocket Neo.
Galaxy Star dan Pocket Neo
Seperti yang dilansir dari Digital Spy, Kamis (4/4/2013), kedua smartphone murah ini sama-sama mengusung layar 3 inci dan spesifikasi entry-level, Galaxy Star dan Pocket Neo ini juga berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Dari segi layar, Galaxy Star dan Pocket Neo mengusung beresolusi 320×240, RAM 512MB, memori internal 4GB, dukungan microSD, dan kamera utama 2MP. Untuk dapur pacu Galaxy Star menggunakan prosesor 1GHz, sedangkan untuk Pocket Neo hanya diperkuat prosesor yang berpacu pada clock 850MHz.

Samsung Galaxy Star dan Pocket Neo tersedia koneksi Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan GPS, yang ditunjang baterai 1200 mAh. Dengan TouchWiz UI di OS Jelly Bean dapat memberi fitur gerakan seperti pencarian jaringan dengan cara digoyang maupun menangkupkan ponsel untuk mematikan ringtone.

Kedua smartphone murah Samsung ini mendukung fitur Dual SIM. Namun untuk peluncuran resmi Galaxy Star dan Pocket Neo ini belum dikonfirmasi oleh Samsung. Kita tunggu saja kedatangan kedua smartphone ini di Indonesia.