Cara Diet Yang Sehat dan Tidak Menyiksa

TeknoFlas.com – Memiliki bentuk badan yang ideal merupakan idaman bagi setiap wanita ataupun pria. Banyak yang melakukan berbagai cara diet untuk mendapatkan bentuk badan yang indah. Namun terkadang cara yang ditempuh justru sangat membahayakan kesehatan dan salah pengertian. Karena diet itu bukan berrati tidak makan sama sekali atau dengan mengkonsumsi obat yang tentu akan ada bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. Cara praktis dan sehat untuk miliki bentuk badan yang ideal dengan mengkonsumsi buah apel Hijau.

Cara Diet Yang Sehat dan Tidak Menyiksa
Dilansir dari Detikhealth, Jumat (3/10/2014) Buah Apel hijau terkadang justru tidak banyak yang mengkonsumsinya, karena rasanya yang terkadang masam dan kurang manis jika dibandingkan dengan apel merah atau jenis apel yang lain. Apel Hijau kaya akan serat namun kandungan polifenol di dalamnya mampu memproduksi bakteri baik di dalam usus. Segera tinggalkan kebiasaan diet yang salah karena nyatanya mengonsumsi sebuah apel per hari bisa membuat Anda menjadi lebih langsing.

Sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk ini menyebutkan “Gabungan kedua zat alami apel hijau yaitu serat serta polifenol ketika mencapai usus besar akan difermentasi oleh bakteri yang ada di dalamnya. Proses fermentasi ini akan semakin menghasilkan banyak bakteri baik yang bermanfaat untuk menyehatkan sistem metabolisme dan membuat Anda selalu merasa kenyang,” tulis penelitian dari Washington State University.

Untuk melakukan diet yang sehat, cukup makanlah yang teratur dengan pola makan yang sehat. Selain itu perbanyak buah dan sayuran untuk ettap menjaga metabolisme tubuh dengan baik. Konsumsilah buah apel hijau sehari satu atau dua kali. Karena berdasarkan penelitian tersebut, manfaat tersebut hanya didapat dari buah apel hijau yang tidak terdapat pada apel merah atu jenis yang lain.

Baca Juga  Tips Diet, Ini 9 Cara Unik Menurunkan Berat Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *