TeknoFlas.com – Hasil Liga Spanyol, Real Madrid kembali tunjukkan ketajamannya dengan menang skor telak melawan Athletic Bilbao 5-0 pada Senin pagi WIB (06/10/2014).

Hasil Liga Spanyol

Bintang dari Portugal, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dengan gol-golnya pada menit ke-2, 55, dan 88, sedangkan Karim Benzema mengontribusi dua gol lainnya pada menit ke-41 dan menit 69.

Ini kemenangan besar ketiga Real musim ini. Kemenangan telak sebelumnya didapat saat Real menghajar Deportivo La Coruna 8-2 dan Elche 5-1. Dalam dua laga itu Ronaldo mencetak 3 gol dan 4 gol, sehingga hattrick vs Bilbao adalah yang ketiga baginya musim ini.

Kemenangan dalam pertandingan pekan ketujuh di Santiago Bernabeu, Madrid, ini mengangkat posisi Real satu setrip dari 5 ke 4 di bawah Barcelona, Valencia, dan Sevilla.

Sementara itu Celta Vigo merasakan kekalahan untuk pertama kalinya musim ini, takluk dari Villareal 1-3 justru di kandang sendiri,

Pada pertandingan pekan ketujuh sebelumnya, Barcelona memetik poin penuh di kandang Rayo Vallecano dengan hasil 2-0, sementara Valencia menundukkan juara bertahan Atletico Madrid 3-1.

Hasil lengkap pertandingan pekan ketujuh La Liga seperti ditulis Reuters:

Sevilla 4 vs Deportivo La Coruna 1

Celta Vigo 1 vs Villarreal 3

Espanyol 2 vs Real Sociedad 0

Real Madrid 5 vs Athletic Bilbao 0

Getafe 1 vs Cordoba 1

Valencia 3 vs Atletico Madrid 1

Rayo Vallecano 0 vs Barcelona 2

Eibar 3 vs Levante 3

Almeria 2 vs Elche 2

Malaga 2 vs Granada 1.