BCA KlikPay

BCA KlikPay, Solusi Bayar “LogoJeans” Belanja Online

TeknoFlas.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan LogoJeans memudahkan nasabah dalam bertransaksi online atau belanja online. BCA KlikPay menjadi salah satu alat pembayaran pembelian produk brand LogoJeans.

BCA KlikPay

Sistem payment gateway BCA KlikPay sangat mempermudah transaksi pembeli Logojeans. “Fasilitas pembayaran BCA KlikPay memudahkan masyarakat karena bisa melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan sumber dana dari rekening individu BCA atau kartu kredit BCA Card,” ujarnya.

Cara menggunakan BCA KlikPay juga sangat mudah. Anda cukup registrasi di www.klikbca.com/klikpaydan melakukan aktivasi. Setelah itu Andabisa langsung melakukan transaksi.

Nasabah dapat menggunakan dua jenis pembayaran BCA KlikPay, yaitu pembayaran dari rekening BCA (nasabah sebelumnya harus memiliki fasilitas KlikBCA Individu) dan kartu kredit BCA (BCA Card).

Keuntungan lain BCA KlikPay yakni nasabah cukup menggunakan telepon seluler (ponsel) yang sudah didaftarkan oleh nasabah untuk menerima kode OTP (One Time Password) melalui pesan singkat (SMS) sebagai pengamanan transaksi.

Menariknya, layanan transaksi BCA KlikPay dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun. Tertarik dengan layanan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *