Asik Angry Birds Friends

Asik Angry Birds Friends Akan Segera Hadir Untuk iOS dan Android

TeknoFlas.com Angry Birds merupakan salah satu permainan yang juga bayak di gemari oleh para pecinta game di ponsel, sudah bayak jenis permainan burung berwarna merah ini, dan yang terbaru adalah Angry Birds Friends dimana menurut kabar yang di rilis dari situs resminya Rovio game ini akan segera hadir untuk para pengguna OS iOS dan Android

Angry Bird Friend pertama kali di rilis oleh rovio melalui facebook dan dengan kesuksesan permainan ini di situs jejaring social terbesar di dunia ini, tercatat ada sekitar 15 juta pengguna aktif memainkan permainan ini, Dengan alasan tersebut membuat pengembang permainan ini mengumumkan bahwa Rovio akan membuat game Angry Birds Friends tersebut ke gadget mobile.
Asik Angry Birds Friends
Pernyataan tersebut seperti di kutip teknoflas dari blog resmi Rovio Jumat (5/4/2013). Permainan Angry Birds Friends, memungkinkan pengguna untuk bisa bermain ketika sedang di perjalanan menggunakan smartphone atau tablet atau juga mengadakan kompetisi permainan dengan komunitas dan teman mereka di Facebook.

Akan tetapi sampai sekarang ini belum ada pengumuman mengenai kapan dan seperti apa detail permainan angry birds friends ini .Akan tapi bayak pengamat mengatakan bahwa tidak lama lagi Rovio akan mengeluarkan informasi lebih lanjut terkait game.

Buat para pecandu game angry birds friends di facebook siap siap anda mengunduh permainan ini untuk bisa anda mainkan di gadget anda, kita tunggu saja

Baca Juga  Photoshop Touch Hadir di Android dan iOS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *