TeknoFlas.com Buat anda pengguna headset blackberry dan sering memakai layanan BBM music, bersiap siaplah untuk meninggalkan layanan ini, karena seperti di kutip dari CrackBerry Kamis (4/4/2013) layanan ini akan segera di tutup per 2 juni 2013 nanti. Layanan BBM music ini sudah mulai beroperasi sejak 20 bulan yang lalu

BBM Music merupakan layanan yang memberikan fasilitas kepada pengguna untuk bisa saling berbagi musik-musik populer dengan teman-teman yang ada di daftar BlackBerry Messenger (BBM). Semakin banyak teman yang menggunakan fitur tersebut, maka semakin banyak pula lagu-lagu yang bisa didengarkan pengguna.
BBM Music
BBM Music dirilis sejak Agustus 2011 yang lalu, di karenakan penjualan perangkat BlackBerry menurun dengan drastis dan belum bisa kemabali meninggkat. Maka fasilitas BBM pun tidak lagi menjadi satu-satunya media komunikasi yang diandalkan oleh banyak orang. Dan pada Akhirnya, fitur BBM Music pun terkena imbasnya dan terpaksa dihentikan dari peredaran.

“Layanan BBM Music akan dihentikan pada 2 Juni 2013. Untuk konsumen berbayar, April merupakan bulan terakhir penagihan,” dalam keterangan resmi dari pihak BlackBerry

Pada Mei kata BlackBerry, kontak BlackBerry Messenger (BBM) akan berhenti menggunakan layanan ini, daftar lagu (playlist) akan berubah menjadi abu-abu dan tidak lagi tersedia. Setelah layanan ini dihentikan, pengguna juga dapat menghapus aplikasi dari perangkat BlackBerry.
Untuk menggantikan layanan BBM music ini, pihak BlackBerry menyarankan untuk berpindah ke layanan sejenis yang bernama Rdio. Dimana layanan rdio ini memberikan penawaran trial selama 30 hari jika ingin mendapat layanan premium.