Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Akhir September 2014

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Oktober 2014

TeknoFlas.com – Update Harga Samsung Galaxy Ace 3 awal oktober 2014 ini tidak mengalami perubahan yang signifikan. Sangat berbeda dengan beberapa ponsel di kelasnya yang mengalami banyak perubahan baik itu mengalami kenaikan maupun penurunan harga.

Jika dilihat ke belakang, Galaxy Ace 3 merupakan generasi ketiga dari galaxy Ace yang menyasar kelas menengah kebawah. Bisa dikatakan bahwa Samsung Galaxy Ace 3 merupakan penyempurna dari generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Ace 2, hal tersebut secara tidak langsung menandakan bahwa Galaxy Ace 3 memiliki spesifikasi yang mumpuni dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Akhir September 2014

Dari sisi layar, Galaxy Ace 3 memeiliki layar yang lebih besar, sedangkan pada CPU jugalebih cepat, serta juga memiliki desain yang lebih bagus. Samsung Galaxy ace 3 hadir dengan layar berukuran 4 inchi touchscreen dengan resolusi WVGA 800 x 480p berjenis TFT, sedangkan pada dapur pacu ditenagai dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan juga grafis handal dari Broadcom videoCore IV.

Untuk konektifitas, Samsung Galaxy Ace 3 memiliki konektifitas yang cukup lengkap yakni didukung dengan Bluetooth, WiFi, NFC dan GPS. Untuk urusan kamera Samsung membekali ponselnya dengan kamera belakang 5MP yang mampu merekam video HD 720p dan LED flash dan kamera depan VGA. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka Samsung Nature UX 2.0 dan disokong dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru akhir September 2014 seperti TeknoFlas kutip dari laman Lazada, Rabu (8/10/2014) dibandrol dengan harga Rp. 1.598.000,-

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *