Harga Smartfren Andromax V3s Awal Bulan Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax V3s Awal Bulan Oktober 2014

TeknoFlas.com – Pada awal bulan Oktober 2014 ini harga Smartfren Andromax V3S masih sama dengan harga saat peluncuran. Smartfren Andromax V3s merupakan ponsel terbaru dari Smartfren yang baru dirilis pada Kamis (25/09/2014) lalu. Ponsel Andromax V3s diklaim Smartfren sebagai ponsel pertama kali di Indonesia yang mengusung fitur dual LED flashlight.

Spesifikasinya Smartfren Andromax V3S hadir ke pasar gadget Indonesia dengan mengusung layar berukuran 5 inch dengan teknologi IPS LCD. Ponsel ini disokong dengan prosesor Quad Core 1.2 Ghz dan RAM 1GB. Untuk GPU nya menggunakan GPU Adreno 302 yang kuat digeber saat menjalankan game 3D.

Harga Smartfren Andromax V3s Awal Bulan Oktober 2014

Pada media penyimpanan, Andromax V3S memiliki memori internal berukuran 8GB, dan masih bisa diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 32GB. Ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Salah satu keunggulan Smartfren Andromax V3s adalah pada sisi kameranya yang keduanya sudah dilengkapi dengan LED Flash dimana kamera belakang memiliki resolusi 8 Megapixel yang dilengkapi autofocus dan kemampuan merekam video berkualitas HD dan kamera depan memiliki resolusi 2MP.

Selain itu Smartfren Andromax V3S juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Sebagai tambahannya juga dilengkapi aplikasi penghemat baterai Snapdragon™ BatteryGuru agar baterai lebih awet saat digunakan mengakses internet pada jaringan CDMA.

Harga Smartfren Andromax V3S awal Oktober ini seperti dikutip TeknoFlas dari laman Smartfren, Rabu (07/10/2014) dijual dengan harga Rp 1.990.000,- harga ini sama dengan harga di laman TabloidPulsa yang merupakan salah satu situs informasi ponsel di Indonesia.

Baca Juga  Smartfren Luncurkan Andromax-V Quad-core Harga 2,3 Juta?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *