TeknoFlas.com – FB tengah mempersiapkan aplikasi terbaru yang memungkinkan Anda sharing konten tanpa menyertakan nama ID FB Anda. Seperti apa aplikasi ini?

Facebook Siapkan Aplikasi Sharing Konten Tanpa Nama ID FB

Jika umumnya sebuah konten yang ingin Anda sharing via FB selalu menampakkan nama ID FB Anda, berbeda dengan aplikasi baru ini. Sharing konten nantinya tidak akan menampilkan nama yang Anda pakai di FB. Demikian seperti dilaporkan New York Times pada Selasa kemarin (07/10/2014).

Dikutip dari Gopego, gebrakan FB ini tentunya menjadi anti-klimaks dari popularitas layanan Facebook yang mengedepankan nama asli pengguna sebagai nilai jual. Lihat saja jutaan iklan pengguna jasa FB yang diwajibkan menggunakan nama asli.

Kini dengan aplikasi baru yang meniadakan nama pengguna, tampaknya FB tengah mencoba meraih simpati mereka yang secara perlahan telah mulai meninggalkan FB.

Satu lagi, kabarnya Facebook melalui aplikasi barunya bakal mempersilakan Anda untuk menggunakan sebanyak-banyaknya nama samaran dalam postingan tanpa harus menggunakan nama asli yang Anda pakai sebagai ID FB.

Jadi, setiap kali sharing sebuah konten berupa artikel ataupun foto, Anda bisa mengganti nama sesuka Anda.