TeknoFlas.com – Pernikahan Nassar dan Musdalifah dari awal memang sangat kontroversial. Banyak yang memprediksi hubungan mereka berdua tidak akan lama. Namun sikap yang selama ini ditunjukkan Nassar terhadap istrinya menunjukkan kasih sayang, dan berlaku sebagai suami yang baik. Keduanya pun terlihat sering kompak dan selalu tampil berdua.

Belakangan ini Nassar terlihat selalu sendiri ke lokasi syuting, tidak seperti dua tahun belakangan yang sering ditemani sang istri tercinta. Gosip perceraian keduanya pun mencuat seiring celotehan Saiful Jamil di D’Terong Show, dan hal ini dibantah Nassar.

Digosipkan Cerai Dengan Musdalifah, Nassar Klarifikasi Ke Media
“Hubungan baik-baik saja ah! Tidur juga biasa saja masih sama-sama, sholat jamaah. Aku ingin bunda menjalani kegiatan sebagai ibu buat anak-anak saja,” jawab Nassar saat dijumpai di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (9/10).

Nassar menegaskan, sekarang ia memilih untuk lebih mandiri, bekerja dengan tim manajemennya, bukan dengan sang istri yang dulunya menjadi manajer. Isu mengenai perceraiannya, tidak dibenarkan Nassar. hubungan keduanya baik – baik saja. Hanya saja kini Bunda sebutan Nassar unbtuk Musdalifah konsen jadi ibu rumah tangga saja, tidak harus menemaninya sepanjang waktu.

“Mungkin aneh ya, biasa berdua. Sebelum aku jadi penyanyi (profesional) masih di Bandung, terus ikut kontes dangdut, aku memang sudah mandiri. Aku pengin selayaknya artis lain dengan manajemennya. Kemarin bunda memanejeri aku,” ucap Nassar.

Isu tersebut muncul mungkin karena celotehan Saiful Jamil dalam acara D’Terong Show sekitar seminggu lalu. Bang ipul (Saipul Jamil) kan ngomongnya sambil bercanda. Bunda (Musdalifah) nggak menanggapi, cuma ketawa saja. Kami tidak ada apa-apa, baik-baik saja,” kata Nassar.

Nassar mengaku saling percaya dengan MUsdalifah. kodratnya seorang laki – laki kan cari uang buat nafkah. Setelah itu pulang juga akan ada bunda disampingnya. Intinya semua isu itu dianggap tidak benar, dan hanya gosip saja. Hubungan keduanya masih baik – baik saja.