TeknoFlas.com – HTC baru-baru ini menghadirkan HTC Desite 616 yang menyuguhkan peforma luar biasa dengan dukungan prosesor octa-core 1.4 GHz. Ponsel ini akan menyambangi Indonesia pada akhir bulan Oktober 2014 ini dengan menyasar pangsa pasar menengah ke bawah.

Untuk spesifikasi, HTC Desire 616 hadir ke pasar dengan mengusung layar 5 inci HD720 dengan panjang 12,7cm, prosesor octa-core 1.4 GHz, baterai 2000mAh yang dapat dilepas dan dipasang kembali. Keunggulan lainnya terletak pada storage onboard sebesar 4GB dan kemampuannya untuk mendukung penempatan microSD hingga 32GB.

HTC Desire 616 Dual SIM Akan Hadir ke Indonesia Akhir Oktober 2014

pada sisi kamera, HTC Desire 616 dilengkapi dengan kamera utama berukuran 8MP dilengkapi fitur Video Highlights, pengguna dapat mengubah setiap foto dan klip video HD berukuran 1080p.

Bisa disimpulkan bahwa dengan spesifikasi di atas, HTC Desire 616 Dual SIM ini dapat mendukung kegiatan multi-tasking, browsing Web secara lancar, serta menghadirkan kemudahan dalam pembuatan video bagi pengguna melalui sajian fitur kamera yang luar biasa tanpa mengkompromikan performa.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Wayne Tang, Product Marketing, HTC South Asia dalam press release “Melalui HTC Desire 616 Dual SIM, HTC membuktikan komitmennya untuk terus mengeluarkan smartphone bernilai tinggi yang mampu menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik di kelasnya, berkat dukungan prosesor Octa-core untuk mendukung pemrosesan berkecepatan tinggi dan beragam fitur premium dengan harga yang terjangkau.”