TeknoFlas.com – Luhan keluar dari Exo sedang santer di dunia maya. Berita ini sentak membuat para fansnya tidak percaya. Namun, sebuah media China merilis artikel yang menyebutkan jika Luhan baru saja mendaftarkan gugatan pada SM Entertainment pada pukul 09.00 waktu setempat.

Luhan Keluar dari Exo

Dilansir Koreaboo, sebuah bukti pendaftaran gugatan oleh sang member EXO-M juga turut diunggah oleh situs China populer itu. Menanggapi masalah Luhan, SM Entertainment kini telah berbicara dengan pernyataan resmi mengenai situasi dengan Luhan.

Pernyataan tersebut berisi,

“Agensi mempelajari gugatan Luhan melalui pengacara.

Kami terkejut karena gugatan itu tiba-tiba diajukan sementara kami berada dalam proses negosiasi jadwal masa depannya dan kegiatan setelah ia menyatakan keinginannya untuk lebih fokus pada kegiatan individu di China daripada dengan EXO serta hal-hal mengenai kesehatannya.

Seperti dengan kasus Kris, saat gugatan diajukan tanpa alasan yang sebenarnya dengan menggunakan pola dan pengacara yang sama setelah mendapatkan banyak popularitas sebagai bintang melalui kegiatan grup.

Kami melihat ini sebagai gugatan yang diajukan karena salah satu prioritas seseorang diri dan mengabaikan pemahaman tentang kontrak dengan agensi serta semua orang yang terlibat dalam kontrak dan kegiatan dengan grup. Kami percaya ada seseorang di balik kasus ini.

Mengenai situasi ini, agensi berencana untuk secara aktif merespon dengan mitra kami di luar negeri termasuk di China serta ahli hukum.

Kegiatan EXO di masa depan juga akan dilanjutkan sesuai jadwal.”