TeknoFlas.com – Jika Anda sukses menjalankan diet, ada satu hal yang perlu Anda taklukkan yaitu mengencangkan kulit kendur. Penurunan berat badan secara drastis membuat kulit kendur dan bergelambir.

Cara Mengencangkan Kulit Kendur

Hal ini tentunya tidak membuat Anda percaya diri tampil. Nah, jika Anda mendapatkan masalah diatas, segera atasi dengan berbagai cara berikut, seperti dilansir dari Healthmeup, Jumat (10/10/2014).

Pijat

Pijat yang dilakukan pada seluruh tubuh mampu merangsang pertumbuhan sel-sel yang membantu untuk mengencangkan kulit Anda. Karena pijat akan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar kulit kendur dan dapat membangun jaringan otot di bawah kulit untuk mengencangkan kulit.

Minum air

Minum air sangat penting untuk semua organ tubuh Anda, termasuk kulit. Air membantu meningkatkan elastisitas kulit dan tetap kenyal dan kencang.

Melakukan latihan beban

Latihan beban tidak hanya baik untuk membakar kalori tetapi juga membangun otot-otot Anda yang pada gilirannya dapat membuat serat otot baru.

Makan banyak buah dan sayuran

Konsumsi buah-buahan dan sayuran yang dikemas dengan zat antioksidan, vitamin, mineral, dan air. Semua nutrisi yang sehat dapat memperbaiki tekstur kulit Anda.

Pelembap

Anda juga bisa menggunakan pelembap kulit yang mengandung vitamin E dan kolagen yang baik untuk kesehatan kulit, karena mampu mengencangkannya. (Kabar24.com)