TeknoFlas.com – Harga Suzuki V Strom 650 Terbaru Oktober 2014 di Indonesia. Suzuki V Strom 650 rasanya sangat cocok bagi para penggemar petualangan kendaraan roda dua yang mendambakan motor tangguh guna melibas jalur on road maupun off road. Pihak Suzuki sengaja mendaratkan kuda besi terbarunya ini ke ranah otomotif Indonesia bersama dengan 3 motor lainnya. merupakan salah satu dari 4 motor Suzuki yang secara resmi dihadirkan di Indonesia.

Motor Suzuki V Strom 650 tersedia di pasaran Indonesia dalam 3 pilihan warna, yakni Candy Daring Red, Metallic Thunder Grey, dan Peaerl Bracing White.

Harga Suzuki V Strom 650 Terbaru Oktober 2014 di Indonesia

Dari tampilan luarnya sudah sangat menggambarkan kesan “Adventure”. Salah satunya dengan keberadaan ban depan Suzuki V Strom 650 yang sedikit lebih besar dibandingkan roda ban belakang. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akselerasi ketika kendaraan melahap jalanan terjal yang ekstrim.

Selain itu, kehadiran knalpot yang dipasang tinggi mengarah keatas untuk menghindari dari masuknya air saat melewati jalanan yang penuh dengan genangan air. Masih ditambah lagi dengan tempat duduk setinggi 835 mm yang semakin menambah kesan Suzuki V Strom 650 sebagai motor petualang sejati.

Sementara itu, untuk bagian performanya motor Suzuki V Strom 650 ini mengandalkan mesin berkapasitas 645 cc dengan 2 silinder, 4 langkah, jenis mesin DOHC dengan 8 katup. Selain itu, mengadopsi sistem Fuel Injections berpendingin cairan sehingga motor ini ramah lingkungan walaupun memiliki bodi dan semburan tenaga yang tampak gahar.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Minggu (12/10/2014), harga Suzuki V Strom 650 terbaru untuk bulan Oktober 2014 ini dibandrol senilai Rp 192,4 juta.

Demikianlah update terkini info harga dan spesifikasi singkat Suzuki V Strom 650 yang dapat kami hadirkan untuk Anda para penggemar motor adventure.