Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nikah, Olga Siapkan Kejutan?

TeknoFlas.com – Seperti diketahui kedekatan Raffi Achmad dan juga Olga Syahputra memang dikatakan sangat dekat bukan hanya sebagai teman atau sahabat, namun sudah seperti saudara sendiri. Kabar pernikahan Raffi tentu saja merupakan kabar yang emmbahagiakan bagi Olga, meskipun keadaannya sekarang sedang sakit. Namun bukannya tidak mungkin jika Olga pada akhirnya akan datang emmberikan ucapan pada Raffi dan Nagita apapun keadaannya jika memungkinkan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nikah, Olga Siapkan Kejutan
Jika memang benar Olga akan datang ke acara pernikahan Raffi, tentu saja itu merupakan hadiah terindah dan termahal yang akan didapat Raffi. Sosok sahabat dan saudara yang sangat berarti dalam kehidupannya akan datang turut serta dalam kegembiraan Raffi. Seperti yang diungkapkan artis senior Dorce Gamalama.

“Itu surprise bagi Raffi kalau dia datang itu hadiah paling mahal buat Raffi. Entah dia dari tempat tidur atau kursi roda. Syukur bisa jalan, kasih selamat sendiri,” ujar Dorce saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu 15 Oktober 2014.

Dorce menganggap, jika semua itu terjadi, ini adalah sebuah kejutan luar biasa yang akan didapat Raffi. Seperti diketahui bahwa sekarang Olga sedang berjuang untuk melawan segala penyakitnya. Olga yang selama ini mendampingi Raffi dalam pekerjaan, tentunya sangat berkeinginan kuat untuk dapat datang di hari penting sahabatnya tersebut.

Sebagai seorang sahabat Dorce hanya berharap bahwa Olga dapat segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti dahulu, menghibur masayrakat banyak. Tentunya ini juga yang diharapkan banyak orang, untuk melihat Olga sembuh kembali, dan mengeluarkan leluconnya lagi.

Baca Juga  Laudya Chyntia Bella Ikut Jenguk Nagita Slavina yang Melahirkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *