TeknoFlas.com – Time merupakan majalah populer asal Amerika Serikat yang sudah mendunia. Pada edisi yang akan terbit pada tanggal 27 Oktober nanti, ada sesuatu yang menarik. Cover majalah Time. Terpilih sosok Jokowi sang presiden terpilih Indonesia. Dalam cover tersebut tertulis judul ‘A NEW HOPE’ yang dapat diartikan sebagai harapan baru bagi rakyat Indonesia.

sosok Jokowi memang sudah sangat populer sebelum terpilih menjadi presiden Repulik Indonesia yang ke tujuh. Berbagai prestasi telah ditorehkan Jokowi dalam masa kepemimpinannya sebagai wali kota Solo. Jokowi masuk dalam daftar pemimpin paling berpengaruh di dunia.

Jokowi Jadi Cover Majalah TIME Tanggal 27 Oktober
Dalam majalah tersebut banyak membahas mengenai Jokowi dan kehidupan masyarakat Indonesia. Negara yang berpenduduk muslim terbesar dengan ratusan etnis serta budaya telah memilih Jokowi sebagai Presiden terpilih dalam pemilu 2014.

Dituliskan pula kisah Jokowi saat melakukan penerbangan dalam kabin kelas ekonomi pesawat Garuda Indonesia tujuan Jakarta ke Solo. Di ketinggian 42.000 kaki, seorang pria meminta segelas susu pada pramugari lalu menyenderkan kepalanya untuk beristirahat.

Seorang gadis kecil berusia 5 tahun mengenali pria kurus itu. Dia berkata dengan riang.

“Itu Pak Jokowi! Dia satu pesawat dengan saya,” kata Shakira, gadis kecil tersebut.

Itulah sekiranya cuplikan yang ada dalam tulisan Majalah Time. Untuk selengkapnya tunggu saja majalah Time yang akan terbit pada tanggal 27 Oktober 2014 nanti.