TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Core merupakan smartphone Samsung yang masuk dalam jajaran kelas menegah ke bawah. Smartphone Android kini memang sedang menjadi idola para pecinta gadget. Dan salah satu smartphone yang menjadi favourite dan identik dengan OS Android yakni Samsung. Ini terbukti dengan selalu diluncurkannya produk-produk terbaru Samsung yang selalu mengusung OS Android. Salah satunya yakni Samsung Galaxy Core.

Harga Samsung Galaxy Core Baru Bekas Pertengahan Oktober
Samsung Galaxy Core mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Samrtphone yang memiliki berat 132.5g ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone ini dapat menggunakan dual SIM yang didukung dengan jaringan GPRS dan EDGE.

Samsung Galaxy Core dibekali dengan DualCore 1.2Ghz Snapdragon MSM8225 S4 Play byang didukung RAM 1GB dan 8GB ROM. Untuk penyimpanan Galxy core dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB dan juga terdapat slot microSD untuk ekspansi eksternal hingga 32GB. Samsung Galaxy Core mengusung kamera belakang dengan resolusi 5MP autofokus yang dilengkapi dengan LED flash dan juga terdapat kamera depan VGA.

Harga Samsung Galaxy Core terbaru pertengahan Oktober 2014 berkisar diharga Rp. 1.950.000,- per unitnya untuk kondisi masih baru seperti dikutip dari Lazada, Jumat (17/10/2014). Dan juga sudah tersedia dalam kondisi bekas sekitar seharga Rp. 1.500.000,- per unitnya. Harga yang cukup terjangkau melihat spek yang ditawarkan vendor sekelas Samsung.