Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Pertengahan Oktober

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Ace 3 menjadi salah satu smartphone unggulan Samsung yang emnyasar kelas menengah. Smartphone ini merupakan generasi ketiga dari Samsung Galaxy Ace series sebagai penyempurna dari pendahulunya Galaxy Ace 2. Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan membawa fitur – fitur yang lebih canggih dan menarik. Smartphone ini akan menyasar kelas menengah ke bawah. Semenjak diluncurkannya smartphone ini, antusias dari para pecinta gadget Samsung sangat positif.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Pertengahan OktoberGalaxy Ace 3 dibekali Samsung dengan TFT layar sentuh kapasitif berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Samsung Galaxy Ace 3 ini diotaki dengan prosessor Dual-core 1 GHz Cortex-A9 untuk 3G dan untuk LTE dibekali dengan prosessor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 Chipset Broadcom BCM21664.

Samsung Galaxy Ace 3 akan menjalankan sistem operasi OS Jelly Bean 4.2. Smartphone ini akan dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan VGA. Untuk penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.

Konektifitas yang dimiliki Samsung Galaxy Ace 3 juga cukup lengkap. Ada beberapa pilihan, untuk versi 3G memliki kecepatan HSDPA 14.4 Mbps dan untuk LTE 42.2 Mbps. Dan dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth dan microUSB v2.0.

Harga Samsung Galaxy Ace Terbaru pertengahan Oktober 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.549.000,- per unitnya seperti dikutip dari Lazada, Jumat (17/10/2014). Sedangkan untuk bekasnya berada dikisaran harga Rp.1,2 jutaan. Harga yang cukup layak disematkan untuk Galaxy Ace 3, melihat spesifikasi yang dibenamkan didalamnya.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Desember Masih Stabil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *