TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Trend II Duos semakin menambah jajaran smartphone kelas menengah ke bawah besutan Samsung. Smartphone ini merupakan salah satu produk besutan Samsung yang mengusung Dual SIM. Dimana fitur ini menjadi salah satu kelebihan dari smarthone ini, dimana Dual SIM (Mini SIM, dual sIM stand by) didukung dengan jaringan 2G dan 3G yang kuat dan cepat sehingga memudahkan anda yang gemar browsing. Selain itu smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang cukup lengkap.

Harga Samsung Galaxy Trend II Duos Pertengahan Oktober 2014
Samsung Galaxy Trend II Duos hadir dengan layar yang berukuran cukup besar yakni 4 inchi tipe TFT capacitive touch screen dengan resolusi 480 x 800 piksel. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android OS v4.1 Jelly Bean sehingga dapat digunakan untuk aplikasi BBM. Prosessor yang digunakan Glaxy trend II duos yaitu prosessor dual-core 1.2 GHz. Namun sayang belum ada keterangan pasti berapa memori internalnya.

Samsung juga membekali smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 3,15MP. Selain itu didukung dengan jaringan 3G, edge, gprs, WiFi, Bluetooth serta microSD untuk data. Harga yang dibandrol untuk smartphone dual sim ini cukup pantas melihat dari spesifikasinya. Harga Samsung Galaxy Trend II duos terbaru pertengahan Oktober 2014 ini seharga Rp.1.999.000,-.