TeknoFlas.comMau Makan Gratis? Datang Saja ke Syukuran Rakyat Pelantikan Jokowi-JK. Sejumlah 38 pedagang berjejer di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Gelaran acara makan gratis dalam rangka syukuran rakyat antara lain ini berjajar dari ruas perempatan Kebon Sirih – Silang Monas pada pukul 08.10 WIB, setelah pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru.

Mau Makan Gratis? Datang Saja ke Syukuran Rakyat siap disajikan

Tasnian (48), seorang pedagang ketropak di Manggarai, Jakarta Selatan mengatakan “Ini modalnya dari panitia semua, kita cuma jualin aja, bahan-bahan dari panitia, bungkusan, sendok, piring, semuanya,”

Seperti dilansir AntaraNews, Senin (20/10/2014) Tasnian mengungkapkan dirinya berangkat dari rumah pukul 5 pagi tadi. Tak kalah dengan Tasnian Ahmad faizan (46) yang berjualan bakwan juga antusiastis menjualkan dagangannya.

“Ya tidak apa-apa, untuk orang nomor satu di Indonesia, untuk masyarakat juga, kenapa tidak? Kan ini suka rela, saya ikhlas saja,” ujarnya.

Rencananya acara makan gratis ini akan dimulai pukul 10 pagi. Warsito (30), seorang pedagang makanan mengatakan “Nanti panitia akan kasih stiker. Tinggal tunggu komando saja,”