TeknoFlas.com – Pada saat perjalan menuju Istana Negara dengan menggunakan andong Presiden Joko Widodo (Jokowi) melepas peci, dasi, dan jas. Jokowi juga menggulung lengan baju seperti kebiasaannya selama ini.
Pelantikan Jokowi
Sementara JK juga melepas jas dan dasi, tapi tetap berpeci. Sepanjang perjalanan Jokowi dan JK melayani permintaan salaman dari warga yang sejak pagi berkumpul sepanjang jalan Thamrin. Warga bisa bebas menyalami Jokowi dan JK.

Meski cuaca panas, namun Jokowi dan JK tetap melayani permintaan warga yang ingin bersalaman. Pada kesempatan itu Jokowi sempat menyampaikan salam tiga jari. Dia juga sempat mengusap tisu ke wajahnya yang berpeluh.

Pawai pesta rakyat kemenangan Jokowi-JK di kawasan Sudirman-Thamrin ini sangat ramai. Andong, becak hingga drum band memenuhi jalanan.

Sejak pukul 12.30 WIB, Senin (20/10/2014), iring-iringan masyarakat mulai bergerak dari bundaran HI ke arah Jl Medan Merdeka Barat dengan Diawali dengan konvoi andong. Setelah andong, lalu rombongan becak ada di belakangnya. Baru setelah itu, suara tabuhan drum band mengalun di jalanan