TeknoFlas.com – Huawei Honor 4X, ponsel dari Huawei yang diumumkan September lalu ini menarik perhatian pengguna gadget. Ponsel Android ini dilengkapi fitur sekelas flagship yaitu modem 4G LTE dan prosesor 64-Bit.

Huawei Honor 4X

Sepertinya produk besutan Huawei untuk lini honor disiapkan khusus sebagai pesaing Xiaomi yang tengah menjamur di masyarakat. Elemen-elemen penting seperti spesifikasi hardware yang canggih dan juga harga yang terjangkau sama-sama hadir di dalam lini Honor.

Honor 4 Play alias Honor 4X, ponsel tersebut telah terdaftar ke TENAA sebagai Honor Che1-CL20. Beberapa komponen seperti display 5,5 inci HD 720p, prosesor quad-core Snapdragon 410 1,2GHz dengan modem LTE, memori internal 8GB, serta kamera 13MP & 5MP telah dipastikan hadir. Yang menjadi kejutan, ponsel tersebut tampaknya bakal menggunakan 2GB RAM, bukan 1GB RAM seperti yang dikabarkan bulan September lalu.

Kabar terakhir menyatakan kalau Huawei Honor 4 Play alias 4X bakal dirilis seharga 799 yuan atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Demikian informasi dikutip dari laman Gopego.