TeknoFlas.com – Baru-baru ini Facebook kembali dihebohkan dengan adanya Fans Page dengan nama “Komunitas Anti Islam” yang membuat resah umat muslim. Dalam FP tersebut dituliskan bahwa Islam itu agama sesat tidak ada kebenaran di dalamnya hanya tempat iblis bernaung.

Sontak hal tersebut membuat gerah berbagai kalangan terutama umat muslim yang merasa dipojokkan. Seperti diketahui melalui halaman FP Komunitas Anti Islam tersebut telah bergabung dengan Facebook sejak 9 Juni 2008 hingga sekarang dan sudah memiliki likes lebih dari 10.000.

Inikah Foto Admin Komunitas Anti Islam di FB?

Diketahui juga pada Jumat 17 Oktober 2014 kemarin sebuah foto yang diklaim sebagai admin Komunitas Anti Islam tersebar, orang tersebut diindikasi sebagai orang yang bertanggung jawab atas FP tersebut. Foto tersebut di dapat oleh seorang pengguna Facebook yang menyatakan telah membantu melacak akun FB Admin FP anti islam tersebut.

Dari foto yang beredar ini menunjukkan seorang pemuda yang entah beragama apa telah berkoar-koar menghina Islam. Seperti dikutip TeknoFlas dari laman Arrahmah, tak lama setelah foto itu tersebar, akun yang disebut-sebut bernama Aries yang tinggal di Boyolali itu segera raib.

Meski begitu, hingga saat ini foto admin komunitas anti islam telah beredar luas di media sosial. Tak sedikit pengguna facebook yang merasa geram dan ingin agar admin FP tertsebut segera di adili di muka hukum dan segera dilaporkan ke pihak yang berwajib.