TeknoFlas.com HP Android Murah di bawah 1 jutaan banyak di cari oleh para pengguna ponsel. Hal itu sepertinya yang di bidik oleh Cross Mobile yang selalu mengeluarkan produk ponsel baru yang kebanyakan menarget pasar menengah kebawah. Cross A10 yang merupakan ponsel touch screen yang memiliki banyak fitur serta spesifikasi yang keren ditambah lagi harganya yang sangat terjangkau.

Cross-A10-Andromeda

Dengan desain yang stylish dengan warna hitam yang di balut dengan list chrome. tidak membuat Cross A10 ini terlihat seperti ponsel kelas Murah. Dengan menggunakan Sistem Operasi Android Gingerbread V2.3.6 yang menggunakan prosesor ARMv7 yang di tunjang dengan RAM sebesar 152 sebagai dapur pacunya. Untuk Layar, Cross A10 disematkan Layar Capasitif 4 inch yang membuat pengguna lebih mudah dalam menggunakan tombol navigasi maupun memilih menu.

Untuk segi penyimpanan, telah disediakan internal memori sebesar 188Mb yang bisa anda upgrade hingga 32GB karena telah disediakan slot MicroSD. Sedangkan untuk harga yang di banderol untuk Cross A10 ini sekitar 800 ribuan rupiah.