Jadwal Liga Champions dan prediksi Barcelona vs Ajax

Jadwal Liga Champions: Prediksi Barcelona vs Ajax 22 Oktober 2014

TeknoFlas.com – Jadwal liga champions dini hari nanti akan mempertemukan Barcelona vs Ajax yang merupakan pertandingan ke-3 babak penyisihan grup F. Laga ini dipastikan akan berjalan menarik pelatih kedua kesebelasan merupakan rekan satu tim saat masih memperkuat Baca pada musim 1999 -2003.

Jadwal Liga Champions dan prediksi Barcelona vs Ajax

Prediksi Skor Barcelona vs Ajax memang sulit untuk di tentukan, namun yang jelas kedua tim akan berusaha meraih poin penuh guna menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup agar pada babak knock out nantinya mendapatkan lawan yang lebih ringan.

Barca mencoba bangkit setelah kalah di laga sebelumnya dan sebagai modal sebelum menghadapi laga bergengsi El Clasico. Barca tampil sempurna di Liga domestik setelah menang tujuh kali dari delapan laga dan saat ini memimpin klasemen. Namun laju mereka di Liga Champions tidak terlalu mulus setelah di laga terakhir kalah dari Paris St Germain 2-3.

Tentu saja, melawan Ajax akan menjadi sangat penting bagi Barca untuk kembali ke trek kemenangan. Apalagi hasil bagus di ajang Liga Champions akan menjadi modal baik mereka untuk menghadapi tuan rumah Real Madrid akhir pekan ini.

Pelatih Luis Enrique pun akan tetap mengandalkan pemain terbaiknya di lini depan menghadapi Ajax yang dilatih mantan rekan setimnya di Barca, Frank De Boer. Kedua pelatih ini juga memiliki formasi menyerang yang sama 4-3-3.

Luis Enrique kemungkinan akan tetap mengandalkan dua bintangnya di lini depan, Neymar dan Lionel Messi di depan. Sedangkan Munir El Haddadi kemungkinan akan menjadi starter untuk menemani Messi dan Neymar di lini depan.

Sergi Roberto, Sergio Busquets dan Xavi akan menemani serangan dari lini tengah. Sementara empat lini belakang Barca kemungkinan akan ditempati oleh Adriano, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu dan Dani Alves.

Baca Juga  Hasil Ludogorets vs Liverpool Liga Champions Tadi Malam Skor Akhir 2-2

Enrique tampaknya menyimpan beberapa pemain bintangnya guna menghadapi Madrid di akhir pekan ini. Sementara pelatih De Boer akan menurunkan skuat terbaik guna meraih kemenangan pertamanya setelah dua laga sebelumnya hanya seri.

Anwar El Ghazi, Kolbeinn Sigthorsson dan Lasse Schoene akan menjadi andalan De Boer di lini depan. Sementara Davy Klaassen, Thulani Serero dan Lucas Andersen akan memperkuat lini tengahnya.

Ricardo van Rhijn, Joel Veltman, Niklas Moisander dan Nick Viergever akan menjadi empat bek Ajax yang siap menghadang Neymar. Pertemuan antara kedua pelatih yang sama -sama memperkuat Barca tentu akan sangat menarik.

Musim lalu kedua tim pertama di fase grup, Barcelona menang 4-0 di Camp Nou ketika Lionel Messi mencetak hat trick. Namun Ajax mampu membalasnya dengan kemenangan 2-1 saat bermain di Amsterdam.

Prediksi Skor Barcelona vs Ajax Amsterdam Liga champions malam ini adalah 2-0 untuk tuan rumah. Jangan smpai ketinggalan untuk melihat bigmatch ini, dan menurut rencana partai ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 1.45 WIB dini hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *