TeknoFlas.com – Hasil Liga Champion antara AS Roma vs Bayern Munich berakhir dengan skor 1-7, kemenangan telak jawara Jerman ini cukup mengejutkan melihat penampilan AS Roma yang cukup konsisten di liga domestik serta keunggulan bermain di kandang sendiri.

Hasil AS Roma vs Bayern Munich Liga champions malam tadi

Berlaga di Stadion Olimpico, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB, Bayern sudah bisa unggul besar pada paruh pertama. Lima gol berhasil diciptakan oleh anak asuhan Pep Guardiola pada babak pertama.

Di 45 menit babak pertama, Arjen Robben membuka pesta gol di menit ke-9, dilanjutkan Mario Goetze, Robert Lewandowski, gol kedua Robben, dan ditutup oleh eksekusi penalti Thomas Mueller. Roma sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-5 lewat gol Gervinho pada menit ke-66.

Tapi Bayern belum berhenti menggempur gawang Roma. Frank Ribery dan Xherdan Shaqiri turut mencatatkan namanya di papan skor masing-masing pada menit ke-78 dan 80. Kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, maka Bayern saat ini semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup E dengan nilai sempurna sembilan dari tiga laga. Sementara itu meski menelan kekalahan, Roma masih bertahan di urutan dua dengan empat poin. Di belakang keduanya, Manchester City dan CSKA Moskow dengan masing-masing mengemas dua angka dan satu angka secara berurutan.

Susunan pemain AS Roma vs Bayern Munich :

Bayern: Neuer, Benatia, Boateng, Bernat, Lahm, Alaba, Alonso, Goetze (Shaqiri 76′), Robben, Mueller (Rafinha 60′), Lewandowski (Ribery 68′)

Roma: De Sanctis, Yanga-Mbiwa, Cole (Holebas 46′), Torosidis, Manolas, Nainggolan, Pjanic (Ljajic 79′), De Rossi, Iturbe, Totti (Florenzi 46′), Gervinho