TeknoFlas.com – Yamaha yang rencananya akan mengeluarkan versi baru Yamaha YZF-R6 model 2015. Namun ternyata menurut kabar yang beredar Yamaha tidak membawa penyegaran dari sisi model dan desain untuk R6 terbaru. Produsen Jepang ini hanya memberikan warna baru untuk menandai tahun pembuatan yang baru.

Warna baru yang akan diluncurkan adalah ”Race Blu”, sama dengan tema kelir yang digunakan Yamaha R3. Paduan silver, biru, putih ini terinspirasi dari YZR-M1 MotoGP. Warna utama dari motor ini adalah biru dan putih, namun ditambah dengan stripping warna silver dengan desain yang tajam.

Bagian atas akan didominasi oleh warna biru, sedangngan di bawah akan lebi banyak warna putih. Tidak hanya bodi, pelek juga mendapat sapuan biru khas Yamaha. Warna dan stripping baru ini tidak hanya terdapat pada R6, melainkan juga akan diberikan kepada R125 yang khusus dijual untuk pasar Eropa.Varian Warna Baru untuk Yamaha YZF-R6 Model 2015

Yamaha menyatakan bahwa warna baru ini akan menjadi andalan baru untuk meningkatkan penjualannya di pasaran, sedangkan untuk warna yang sudah tersedia sebelumnya motif strippingnya akan mengikuti desain yang baru baru.

Yamaha YZF-R6 model 2015mulai tersedia pada November 2014, sementara R125 terbaru mulai didistribusikan Januari 2015.