TeknoFlas.com – Kabar kedekatan Baim Wong dengan Elfira Loy yang merupakan model dan aktris asal Malaysia memang sudah terdengar di media beberapa saat yang lalu dan baru-baru ini Elfira Loy menampilkan foto mesra dirinya bersama aktor Baim Wong di Instagram miliknya. Foto tersebut diambil ketika mereka ikut menyambut Presiden Joko Widodo di jalanan Bundaran Hotel Indonesia, Senin (20/10/2014).

Inilah Foto Kemesraan Elfira Loy dan Baim Wong

Perempuan berdarah Melayu, Cina, dan Arab itu membubuhkan teks di foto tersebut, ia merasa tak percaya rakyat Indonesia menyambut sang pemimpin begitu antusias. Selain itu, Efira pun memuji sosok Jokowi yang baik dan rendah hati.

“walking thru humans di tengah bandar ada acara Perlantikan Mr President Jokowi . cant believe he actually di arak . hebat . i met him once di Solo before jadi presiden indo . He’s nice and humble . I think he will take a good care of indonesia . Congrats Pak ! (experience katanya jalan kaki),” tulis perempuan berusia 20 tahun itu yang kental dengan bahasa Melayu.

Baim Wong menepati janji membawa pacar barunya saat menghadiri resepsi pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (Gigi) di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (19/10).

Ternyata, yang dibawa Baim sosok perempuan cantik, Elfira Loy, yang berprofesi model dan aktris di Malaysia. Fakta itu sekaligus menepis rumor Baim sedang melakukan pendekatan dengan istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati.

Baim saat diwawancarai media mengatakan jika ia sudah menemukan kenyamanan bersama Elfira. Mantan kekasih Marshanda dan Yasmine Wildblood itu pun sudah ada pembicaraan untuk menikah dengan bintang film Permata Hati itu.

“Kalau saya bisa jawab, saya akan jawab. Kapan nikahnya akan saya jawab, tapi nggak tahu apa yang ditunggu,” kata Baim, “Kalau menutup hati nggak kawin-kawin nanti. Saya nggak mau lama-lama juga sebenarnya.”

Sementara itu, Elfira mengaku jika ia tak suka berpacaran. “Kalau bisa, ingin langsung menikah. Karena itu, meski sudah empat tahun mengenal, kami hanya berteman,” kata Elfira.

Namun, Elfira tak menampik siap menerima pinangan Baim. “Saya terima dengan hati terbuka. Tapi kalau bukan jodoh saya, kita tak mampu melawan kehendak takdir,” ujar pemilik nama lengkap Nurul Elfira Loy binti Ahmad Sabri itu.