Teknoflas.com – Jadwal liga champion malam ini, Kamis 23 Oktober 2014 akan mempertemukan dua raksasa dari Negara berbeda yakni Liverpool vs Real Madrid yang mana pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Jadwal Liga Champions dan Prediksi Liverpool vs Real Madrid

Prediksi hasil pertandingan Liverpool vs Real Madrid menurut beberapa pengamat masih menempatkan si putih yang akan keluar sebagai pemenang mengingat penampilan Liverpool yang belum menemukan permainan terbaik pasca melepas striker andalanya Luis Suarez ke Barcelona.

Sementara itu Real Madrid siap melanjutkan hasil sempurna di Liga Champions. Namun kali ini tidak mudah bagi Los Blancos untuk meraih poin penuh karena lawan mereka kali ini adalah klub raksasa Inggris, Liverpool.

Madrid meraih poin sempurna dalam dua laga di grup B Liga Champions. Namun tugas Cristiano Ronaldo cs kali ini tidak akan mudah karena mereka akan menghadapi Liverpool di Anfield, Kamis (22/10/2014) dini hari WIB.

Apalagi, Madrid masih memiliki kenangan yang buruk saat terakhir menghadapi Liverpool di ajang Liga Champions setelah kalah agregat 5-0 pada 2008-09. The Reds menang 1-0 di Spanyol sebelum pesta gol 4-0 di Anfield.

Namun Carlo Ancelotti tampaknya bisa lebih percaya diri saat ini karena mereka bermodal kemenangan besar 5-0 atas Levante di liga domestik. Meski demikian, Madrid dipastikan tanpa Gareth Bale dan Sergio Ramos.

Menghadapi Liverpool, Ancelotti akan tetap memainkan formasi 4-3-3. Ronaldo dan Karim Benzema akan menempati lini depan dan Isco kemungkinan besar akan dimainkan mengisi posisi Bale.

Sementara Luca Modric, Toni Kroos dan james Rodriquez akan membantu serangan dari lini tengah. Sedangkan barisan pertahanan akan diperkuat Daniel Carvajal, Pepe, Raphael Varane dan Marcelo yang akan membantu kiper Iker Casillas.

Sedangkan Liverpool sedang memburu kemenangan keduanya di grup setelah laga di sebelumnya kalah dari Basel. Manajer Brendan Rodgers telah menyiapkan formasi 4-3-1-2 guna meredam serangan Madrid.

Raheem Sterling dan Mario Balotelli menjadi duet di lini depan dan Philippe Coutinho ada di belakang striker. Jordan Henderson, Steven Gerrard akan menjadi andalan di lini tengah.

Sedangkan empat barisan belakang kemungkinan akan diisi Alberto Moreno, Martin Skrtel, Dejan Lovren dan Javier Manquillo membantu kiper Simon Mignolet.

Laga ini dipastikan akan berjalan seru karena dua kekuatan Eropa akan saling bertemu seperti layaknya final. Tentu saja Madrid mencoba meraih kemenangan untuk meneruskan kesempurnaan dan sekaligus membalaskan dendamnya.
Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid pertandingan Liga champions malam ini 1-3