TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note 4 secara resmi diperkenalkan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kemarin. Ponsel pintar ini miliki empat fitur unggulan yakni S Pen yang lebih sensitif, selfie dengan wide-angle, multitasking, voice recording.

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 didesain stylish dan ramping dengan bingkai metal serta teknologi layar Quad HD. Smartphone ini dirasa mampu memudahkan konsumen dalam berkegiatan di era modern seperti saat ini.

S Pen yang telah menjadi fitur ikonik yang hanya dimiliki oleh seri Samsung Galaxy Note telah kami sempurnakan di Galaxy Note 4. Dengan S Pen ditawarkan sensasi menulils layaknya menulis di atas kertas dengan pena dan kuas,” lanjutnya.

Selain itu, fitur multitasking melalui Photo Note dapat menangkap gambar tulisan tangan kemudian diubah menjadi teks untuk kemudian dapat dikoreksi lebih lanjut dengan fitur S Note atau Scrapbook.

Sedangkan fitur wide-angle dengan paparan f1,9 memungkinkan pengguna untuk menangkapgambar dengan sudut 90 derajat hingga tingkat kelebaran 120 derajat.

Bagi pengguna yang membutuhkan dokumentasi komunikasi verbal, baik itu wawancara, rapat atau teleconference, Galaxy Note terbaru ini dilengkapi fitur Built-In Voice Recorder yang menawarkan delapan penjuru suara yang berbeda, dan fitur selektif playback yang memungkinkan penggunauntuk mengisolasi, mendeteksi dan memilah suara percakapan dalam grup.

Setelah preorder-nya dibuka mulai tanggal 3 Oktober hingga 19 Oktober, Samsung Galaxy Note 4 ini akan tersedia mulai tanggal 24 Oktober 2014.