Hasil Liga Champions Liverpool vs Real madrid

Hasil Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Skor Akhir 0-3

TeknoFlas.com – Hasil pertandingan liga champions dini hari tadi antara Liverpool vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-3 untuk keunggulan tim tamu.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Anfield, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB, seluruh gol Madrid dibuat di babak pertama. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit 22. Dilanjutkan Benzema di menit 30 dan 41.
Hasil Liga Champions Liverpool vs Real madrid
Dengan hasil ini maka Real Madrid berhasil memperoleh tiga kemenangan dari tiga laga dan menempatkan juara musim lalu tersebut memimpin Grup B ini dengan 9 poin. Sementara The Reds tertahan di posisi ketiga dengan 3 poin hasil satu menang dan dua kalah.

Kedua tim akan saling bertemu lagi di Santiago Bernabeu pada 4 November mendatang.

Tampil tanpa Gareth Bale yang mengalami cedera, pelatih Carlo Ancelotti memasang Isco untuk membantu trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan James Rodriguez di lini depan.

Sementara Liverpool kembali memainkan Mario Balotelli sebagai striker tunggal. Padahal, Balotelli baru mendapat kritik keras lantara hanya mencetak satu gol sejak dibeli Liverpool dari AC Milan pada musim panas ini.

Liverpool sempat bermain dengan tempo cepat selama 10 menit pertama. Namun, para pemain Liverpool kerap kesulitan mengancam gawang Iker Casillas karena rapatnya barisan belakang Madrid.

Justru Madrid yang dapat menemukan bentuk permainannya setelah laga berjalan 20 menit. Pada menit ke-23, umpan terobosan Rodriguez ditujukan kepada Ronaldo. Memenangi lari menghadapi Martin Skrtel dan Dejan Lovren, Ronaldo kemudian melepaskan tendangan voli yang mengoyak jala Simon Mignolet.

Madrid menggandakan kedudukan tujuh menit berselang. Kali ini, umpan silang Toni Kroos disambut sundulan Benzema ke arah tiang jauh yang gagal dihentikan Mignolet.

Keunggulan 2-0 rupanya belum membuat pasukan Ancelotti puas. Hasilnya, pada menit ke-41, Benzema kembali mencetak gol usai memanfaatkan umpan Pepe di dalam kotak penalti. Babak pertama berakhir 3-0 untuk keunggulan Madrid.

Baca Juga  Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-6

Liverpool: 22-Simon Mignolet, 2-Glen Johnson, 6-Dejan Lovren, 18-Alberto Moreno, 37-Martin Skrtel, 8-Steven Gerrard, 14-Jordan Henderson, 24-Joe Allen, 10-Philippe Coutinho, 31-Raheem Sterling, 45-Mario Balotelli
Pelatih: Brendan Rodgers

Madrid: 1-Iker Casillas, 2-Raphaël Varane, 3-Pepe, 12-Marcelo, 17-Alvaro Arbeloa, 8-Toni Kroos, 10-James Rodriguez, 19-Luka Modric, 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 23-Isco
Pelatih: Carlo Ancelotti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *