TeknoFlas.com – Hasil pertandingan liga champions tadi malam antara Atletico Madrid vs Malmo akhirnya berkesudahan dengan skor telak 5-0 untuk tuan rumah.

Dalam laga yang digelar di Vicente Calderon, Kamsi (23/10/2014) dinihari WIB, Anak asuhan Diego Simeone itu masih belum bisa membongkar pertahanan Malmo di babak pertama.

hasil liga champions Atletico Madrid vs Malmo malam tadi

Tapi, Los Colchoneros mampu bermain bagus di babak kedua. Hasilnya, lima gol tercipta.

Adalah Koke, Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, Diego Godin, dan Alessio Cerci, berurutan berhasil menghujani gawang yang dikawal oleh Robin Olsen.

Dengan kemenangan besar ini, Atletico berapa di peringkat pertama klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin. Mereka unggul selisih gol dari Olympiakos yang mengumpulkan poin sama.

Sementara itu,untuk Malmo hasil ini menghantarkan menempati posisi juru kunci dengan koleksi tiga poin, kalah selisih gol dari Juventus.

Susunan Pemain:

Atletico: Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Suarez, Koke, Saul, Turan (Garcia 68); Griezmann (Cristian 72), Mandzukic (Cerci 77)

Malmo: Olsen; Tinnerholm, Johansson, Halsti, Helander, Ricardinho (Konate 90); Eriksson (Thern 87), Adu, Forsberg (Kron 66); Thelin, Rosenberg