TeknoFlas.com – Marvel resmi merilis trailer film sekuel Avenger : Age Of Ultron di Youtube, Selasa, 22 Oktober 2014 kemarin. Hingga hari ini tercatat trailer tersebut telah dilihat sebanyak 18.639.742 kali dengan jumlah like 260,033 dan unlike 2.535. Sekuel dari Avenger ini memang ditunggu-tunggu para pecinta superhero, bahkan di Twitter dengan kata kunci Age Of Ultron menjadi trending topic worldwide.

Marvel Resmi Rilis Trailer Avenger Age Of Ultron Di Youtube
Trailer seru itu memperlihatkan sosok Andy Serkis, lalu menampakkan wujud Ultron, juga beberapa adegan duel Hulk dengan senjata robot milik Tony Stark, Hulkbuster.

Dalam trailer tersebut, kisah para gabungan pahlawan yang sempat mengalami masalah antar mereka sendiri itu menampilkan kondisi Bumi yang porak poranda. Mereka sendiri pun pergi dengan tujuan masing-masing.

Hulk (diperankan oleh Mark Ruffalo) dan Thor (diperankan Chris Hemsworth) bertikai dengan Iron Man (Robert Downey Jr). Yang menarik untuk kostum Ironman dibuat seukuran Hulk sehingga tampak lebih keren.

Disaat semua sedang berselisih masing-masing dengan masalahnya, musuh utama bernama Ultron (James Spader) hadir dan menambah keruh masalah. Ia lalu menyusun makar untuk memusnahkan para pahlawan komik kesayangan itu. dibawah ini trailernya

Pastinya anda tidak sabar untuk segera menonton Avenger : Age Of Ultron ini yang digarap oleh Marvel dan Disney, namun tentunya anda masih harus bersabar karena dijadwalkan film ini akan diputar dibioskop mulai tanggal 1 Mei 2015