sony xperia z

Inilah Promo Bundling Sony Xperia Z dan Xperia ZL Indosat

Teknoflas.com Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang merupakan flagship terbaru dari sony yang mana pada kedua model ini memiliki daya tahan terhadap keadaan buruk yang sudah bayak di bicarakan orang, selain tahan air dan dan tahan debu, sony xperia z juga tahan terhadap suhu panas, ini terbukti pada video ponsel ini di masukan dalam soup panas dan masih bisa berfungsi,
sony xperia z
Setalah beberapa saat lalu kedua jenis ponsel ini resmi di luncurkan di Indonesia kini sony bekerjasama dengan indosat menghadirkan bundling kedua smartphone dari sony ini dengan berbagai bonus dan promo,Sony Xperia Z dan Xperia ZL datag ke Indonesia dengan memberikan teknologi, konten, desain dan konektivitas terbaik dari Sony untuk mengantarkan pengalaman pengguna yang kaya.

Harga sony Xperia Z sendiri masuk dalam category ponsel premium yakni di bandrol seharga Rp 7.499.000, sedangkan Xperia ZL akan dijual dengan harga Rp 6.699.000. paket bundling xperia z dan xperia zl di dengan indosat sendiri memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi lengkap tanpa batas serta memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk solusi komunikasi.

“Xperia Z dan Xperia ZL menjanjikan pengalaman dan teknologi terbaik dari Sony yang telah memiliki inovasi lebih dari setengah abad dalam TV, gambar, musik, film dan game,” papar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation, Sony Mobile Communications Indonesia. “Kami bekerjasama dengan Indosat untuk menghadirkan kedua flagship produk ini ke Indonesia. Tentunya kami juga akan mengadakan kampanye dan promosi yang gencar untuk mendukung kesuksesan Xperia Z dan Xperia ZL di Indonesia.”

Pelanggan Indosat dapat merasakan kehebatan teknologi Sony untuk menikmati pengalaman hiburan unik yang dipadu dengan layanan Indosat Super 3G+ yang memberikan keleluasaan berselancar di dunia maya menggunakan jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7.2Mbps dan quota terbesar sampai 8GB. Hal ini ditambah dengan adanya layanan Indosat Super Wifi yang dipersembahkan khusus bagi pelanggan Indosat untuk secara gratis memanfaatkan akses Wifi seamless dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Saat ini Indosat Super Wifi sudah hadir di lebih dari 2.600 titik. Sony bekerjasama dengan Indosat dan BCA juga turut memberikan potongan langsung sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian paket postpaid dan potongan Rp 500.000 untuk pembelian paket prepaid.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Terbaru Mei 2014

Apakah anda ingin juga menikmati paket bundling xperia z dan xperia zl dengan indosat ini, untuk mendapatkan ponsel yang tahan air dan debu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *