Mito Fantasy U A60 Ponsel Android Murah Fitur Wah

TeknoFlas.com – Smartphone Android murah nampaknya masih menjadi primadona, hal itu nampaknya yang benar-benar dipahami oleh Mito selaku pabrikan ponsel lokal. Mito dengan idenya yang selalu memberikan sentuhan elegan nan mewah disetiap produknya namun dibanderol dengan harga yang terjangkau, pastilah segmen menengah kebawah menjadi sasaran untuk marketnya.

Mito Fantasy U A60 Ponsel Android Murah Fitur Wah

Mito meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama MITO Fantasy U A60, ponsel ini memang didesain bagi pengguna yang gemar selfie, hal itu terlihat dengan dihadirkannya dual kamera yang terletak dibagian depan dan belakang dengan resolusi tinggi. Untuk kamera belakangnya menggunakan 13 megapixel dan untuk depan 5 megapixel.

Tak hanya kamera saja yang menjadi unggulan dari Mito Fantasy U A60 ini. pada bagian otak Mito Fantasy U mempersejatainya dengan terpasanganya chipset buatan Qualcomm® SnapdragonTM prosesor Quad Core clock speed mencapai 1.2 GHz. Senjata itu akan lebih di optimalkan dengan RAM memori 1GB serta dibagian grafis yakni GPU buatan Mali 400MP untuk pengalaman multimedia yang baik. MIto Fantasy U A60 ini sudah di lengkapi dengan sistem Android 4.4 Kitkat.

Di bagian layar Mito Fantasy U telah terpasang layar sebesar 5 inci denagn resolusi yang lumayan bagus yakni resolusi HD 1280×720 piksel teknologi IPS dengan balutan screen protector dari Gorilla Glass 3.

Untuk harga Mito Fantasy U A60 ini seperti dikutip dari laman resmi Mito, Jumat (24/10/2014) dibanderol Rp. 1.599.000,-, namun saat ini sedang ada promo dimana harga menjadiRp.1.050.000, terlebih apabila anda memesan melalui online pada preorder harga cuma Rp. 795.000

Baca Juga  Harga Lenovo A516 Baru dan Bekas Bulan Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *