TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga Honda Vario Terbaru Oktober 2014. Tidak dipungkiri bahwa Honda adalah salah satu pemain besar di jajaran motor matik. Salah satu matik andalannya adalah motor Honda Vario yang menjadi salah satu primadona motor matik yang digemari para pengguna di Indonesia.

Tampilan bodinya memang sedikit lebih besar dan lebar, namun Honda Vario ini tetap menjadi matik yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari. Tak hanya itu, matik kebanggaan pabrikan asal Jepang ini juga dibekali dengan beberapa fitur menarik seperti bagasi yang cukup longgar berkapasitas 7 liter.

Spesifikasi dan Harga Honda Vario Terbaru Oktober 2014

Mengintip bagian dapur pacu, motor matik Honda Vario ini mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc, 4 langkah, SOHC, lengkap dengan sistem berpendingin cairan. Komposisi performa tersebut mampu menyumbangkan tenaga sebesar 8,99 PS pada 8000 rpm, sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 0,86 kgf.m pada 6500 rpm.

Pada sebuah sesi pengujian, matik Honda Vario ini mampu digeber hingga kecepatan maksimal 92,3 km per jam. Kecepatan yang cukup untuk sebuah motor matik. Menariknya lagi, motor Honda Vario ini memiliki akselerasi yang cukup bagus, dimana motor ini mampu melesat sejauh 200 m hanya dalam waktu 10,05 detik.

Sebagai tambahan informasi, motor Honda Vario ini juga dilengkapi dengan fitur kemanan (safety) bagi para pengendaranya, antara lain Combi Break System, Brake Lock, dan juga Slide Stand Switch.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Sabtu (25/10/2014), harga Honda Vario terbaru di bulan Oktober 2014 ini adalah sebagai berikut:

  • Honda Vario: Rp 14,6 juta
  • Honda Vario CW FI PLUS: Rp 16,42 juta
  • Honda Vario TECHNO 125 CBS PLUS: Rp 17,87 juta
  • Honda Vario TECHNO 125 ISS PLUS: Rp 18,4 juta

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Honda Vario bulan Oktober 2014 dari TeknoFlas.com.