TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga Yamaha Mio GT Terbaru Oktober 2014. Tidak berlebihan jika Yamaha Mio GT disebut-sebut sebagai motornya orang Indonesia. Pasalnya, selain nyaman dikendarai, motor matik besutan pabrikan motor berlogo garpu tala ini dalam proses perancangannya melibatkan 50 persen lebih teknisi asal Indonesia. Bahkan, motor matik Yamaha Mio GT ini kabarnya hanya dipasarkan di Indonesia saja dan tidak akan ditemui motor matik ini di pasar otomotif luar negeri.

Sejatinya matik ini adalah generasi penerus sekaligus penyegaran dari Yamaha Mio sejak lama menguasai pasar matik di Indonesia. Sementara itu pemberian embel-embel GT pada Yamaha Mio terbaru ini adalah mengacu pada ‘GT’ yaitu singkatan dari Gentle & Tough atau bisa juga memiliki arti Great Technology.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio GT Terbaru Oktober 2014

Mengintip pada area dapur pacu, Yamaha Mio GT mengandalkan mesin berkapasitas 113,7 cc, 2 valve SOHC, 4 langkah, serta menggunakan sistem bependingin kipas. Performa tersebut mampu menyumbang tenaga sebesar 5,7 kW pada 8500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 8,5 Nm pada 5000 rpm.

Selain itu, Yamaha Mio GT ini juga dibenami dengan teknologi injeksi besutan Yamaha yakni YMJET-FI. Teknologi besutan Yamaha ini disebut-sebut mampu membuat motor lebih kencang serta lebih efisien dalam penggunaan bahan baker hingga 30 persen.

Motor matik Yamaha Mio GT ini sendiri tersedia di pasaran dalam negeri dalam beberapa pilihan warna, yakni Rocker Black (hitam), Electro White (putih), Trance Blue (biru), dan Progresive Red (merah).

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Minggu (26/10/2014), harga Yamaha Mio GT terbaru di bulan Oktober 2014 ini dibanderol senilai Rp 13,65 juta. Untuk tipe standard, dan Rp 13,95 juta untuk Yamaha Mio GT MotoGP (Special Edition).

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Yamaha Mio GT bulan Oktober 2014 dari TeknoFlas.com.