TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga Yamaha Xeon RC Terbaru Oktober 2014. Berbagai varian motor matik telah dihadirkan oleh pabrikan-pabrikan besar. Pasar otomotif dalam negeri memang sangat empuk, apalagi pada persaingan di ranah matik. Persaingan yang sangat ketat membuat para produsen harus selalu kreatif dalam mempersembahkan kendaraan untuk para calon konsumen.

Hal itulah yang memacu Yamaha untuk selalu membuat motor matik berkualitas guna menarik perhatian masyarakat Indonesia. Maka tak heran jika pabrikan berlogo garpu tala ini membuat beberapa jenis motor matik, salah satunya adalah Yamaha Xeon RC.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Xeon RC Terbaru Oktober 2014

Matik Yamaha Xeon RC hadir di pasaran dengan berbekal tampilan desain minimalis namun tetap bergaya. Tak ayal, motor matik ini menjadi salah satu andalan Yamaha. Beberapa pilihan warna disuguhkan untuk para konsumen, antara lain Dazzling Black (hitam), Cosmic White (putih), Victorios Red (merah), dan edisi khusus MotoGP Livery.

Mengintip area dapur pacu, motor Yamaha Xeon RC ini mengandalkan mesin berkapasitas 125 cc, 2 valve, SOHC, 4 Langkah, dan mengusung sistem pendingin cairan. Mesinnya mampu menyumbangkan tenaga sebesar 11,4 PS pada 9000 rpm.

Selain itu, motor matik Xeon RC ini juga dibenami dengan teknologi injeksi besutan Yamaha, yakni YMJET-FI sehingga selain irit dalam penggunaan bahan bakar, matik ini juga ramah lingkungan. Tak hanya itu, Yamaha Xeon RC juga dibekali dengan fitur menarik seperti fitur smart lock sistem (sistem pengereman yang safety), kapasitas bagasi yang cukup besar, serta fitur Smart Stand Switch yang membuat pengendara merasa aman dan nyaman.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Senin (27/10/2014), harga Yamaha Xeon RC terbaru dibanderol senilai Rp 15,5 juta di bulan Oktober 2014 ini. Sementara itu untuk Yamaha Xeon RC Special Edition (MotoGP Livery) dijual sekitar Rp 15,8 juta.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Yamaha Xeon RC bulan Oktober 2014 dari TeknoFlas.com.