Harga Smartfren Andromax C Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax C Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

TeknoFlas.com – Harga Smartfren Andromax C Terbaru pada akhir bulan Oktober 2014 ini masih stabil di angka 500 hingga 700 ribuan rupiah. Ponsel yang dibanderol dengan harga di bawah 1 jutaan ini memang laris di pasaran karena memiliki spesifikasi yang cukup lumayan di kelas ponsel entry level.

Spesifikasi Smartfren Andromax C sendiri hadir ke pasar gadget dengan mengusung prosesor Dual-Core 1GHz, GPU Adreno 203, memori internal sebesar 4 GB, serta operating system Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dilengkapi fitur Dual SIM CDMA + GSM membuat nomor CDMA dan GSM Anda tetap aktif secara bersamaan.

Harga Smartfren Andromax C Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Dengan spesifikasi tersebut, jelas smartphone ini bisa digunakan untuk berselancar secara multitasking. Sedangkan untuk urusan kamera Smartfren membekali Andromax C dengan kamera utama 2MP tanpa disokong dengan LED Flash dan kamera depan.

Salah satu keunggulan Smartfren Andromax C adalah telah berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular.

Sementara pada sisi layar Smartfren Andromax C mengusung layar 4 inci WVGA TFT LCD, dengan resolusi 480 x 800 memberikan tampilan optimal ketika menonton video, browsing ataupun konten multimedia lainnya. Untuk mendukung mobilitas dan kinerja ponsel ini disokong dengan baterai berkapasitas 1420 mAh.

Harga Smartfren Andromax C teraru akhir Oktober 2014 ini seperti TeknoFlas kutip dari laman TabloidPulsa, Senin (27/10/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 700.000,- dan harga bekas Andromax C Rp 500.000,-

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax I3s Terbaru Akhir Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *