Harga Smartfren Andromax V baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax V baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

TeknoFlas.com – Pada akhir Oktober 2014 ini harga Smartfren Andromax V baru dan bekas masih stabil dan tidak mengalami perubahan yang signifikan dari saat pertama diluncurkan ke pasar gadget. Seperti diketahui Andromax V hadir ke pasar dengan mengusung layar HD dan prosesor quad-core dan dibanderol harga 2 jutaan rupiah.

Spesifikasi Smartfren Andromax V meluncur ke pasar gadget dengan mengusung layar berukuran 5 inci HD resolusi 720 x 1280 dengan teknologi IPS LCD Capasitive Touchsreen 16M colors. Layar juga memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan ponsel dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Harga Smartfren Andromax V baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Sementara pada sisi dapur pacu Andromax V dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU PowerVR SGX544 dan dukungan RAM sebesar 1GB untuk menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean serta disokong dengan baterai berkapasitas 2300mAh.

Pada bagian kamera, Smartfren Andromax V dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP auto fokus dengan LED Flash, kemudian untuk kamera depan Smartfren membekali Andromax V dengan kamera depan 2 MP sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video dengan kualitas yang cukup baik.

Sedangkan pada media penyimpanan Smartfren Andromax V di dukung dengan 4 GB memori internal dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya hingga 32GB. Smartfren juga membekali ponsel andalannya ini dengan beberapa fitur tambahan seperti Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar dan Google Talk.

Harga Smartfren Andromax V akhir Oktober 2014 ini seperti dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Senin (27/10/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 2.000.000,- dan harga Andromax V bekas Rp 1.550.000,-

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru Awal Bulan Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *